18 Momen apes orang pengen makan, namun dapatnya malah begini

Posted on
Apa yang sudah dibeli kadang-kadang tidak sesuai dengan harapan.

18 Momen apes orang pengen makan, namun setelah dibuka ternyata malah begini jadinya

Hampir setiap hari kamu dapat dipastikan pernah belanja. Belanja kebutuhan dapur, belanja kebutuhan anak, belanja ini itu, atau sekedar jajan di warung pun juga disebut belanja. Namun apa yang sudah dibeli terkadang tidak sesuai dengan harapan.

Bak kata pepatah ada kalanya untung, ada kalanya rugi. Misalnya kamu beli camilan kripik yang kemasannya terlihat besar tapi ternyata isinya nggak sampai separuhnya. Well, mungkin itu bukanlah sesuatu yang begitu mengejutkan. Sebab pabrik memang sengaja membuat kemasan berisi udara dengan tujuan agar makanan tersebut tidak mudah hancur.

Akan tetapi, orang-orang berikut ini benar-benar mendapat apes pada makanan yang sudah mereka beli. Ukurannya yang berkesan tidak ‘sempurna’, contohnya buah alpukat yang bijinya terlalu besar, atau telur ayam yang tak ada kuningnya, bahkan roti yang ternyata bagian dalamnya kosong. Berikut ini adalah foto-foto makanan yang tak sesuai ekspektasi tersebut yang telah dirangkum nyimak.info.

1. Begini nih yang namanya semangka?

makanan tak sesuai harapan 1

 

2. Duh, alpukat yang beginian bijinya aja kali ya diblender sekalian.

makanan tak sesuai harapan 2

 

3. Beli roti isinya beginian, makan angin beneran deh.

makanan tak sesuai harapan 3


Kuliah Online

Kuliah Online atau e-Learning, sering disebut juga dengan kuliah jarak jauh atau online degree program, merupakan sistem pendidikan dimana peserta didiknya terpisah lokasi dari pendidik dengan proses pembelajaran mengaplikasikan teknologi informasi dan komunikasi.

Kuliah Online mampu memberikan beberapa kelebihan yang tidak dapat diberikan dalam kuliah tatap muka, antara lain yaitu: fleksibilitas dimana mahasiswa dapat mengakses materi perkuliahan di mana saja serta kapan saja tanpa harus terikat jadwal seperti dalam kuliah tatap muka, proses belajar pun dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing individu, mempu memberikan daya serap yang lebih baik serta tentunya akan lebih menghemat waktu dan biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *