Orang-orang ini tanpa sengaja bertemu “kembaran” mereka di Musium. Dan yang melihat mereka pun tak percaya kalau sebenarnya mereka..

Posted on

Ketemu Doppelgängers di Musium

Apakah kamu pernah pergi ke musium? Disana ada banyak lukisan dari beberapa tokoh atau pahlawan yang pernah hidup di jaman dahulu. Namun siapa yang menyangka kalau kamu bisa menemukan orang yang mirip dengan kamu (Doppelgänger) di dalam lukisan, persis seperti yang orang-orang ini alami. Mereka tidak menyangka bisa berfoto dengan orang di dalam lukisan yang sangat mirip dengan mereka padahal lukisan-lukisan itu telah dibuat jauh bahkan sebelum mereka lahir.

Berikut ini nyimak.info telah mengumpulkan beberapa foto dari orang-orang yang bisa dicurigai sebagai penjelajah waktu yang datang ke masa lalu untuk dilukis. Tentu, itu bisa saja benar kalau mesin penjelajah waktu sudah ditemukan. Langsung disimak aja deh berikut ini foto-fotonya. Bagaimana menurut kamu?

1. Ketemu sama oma dari omanya oma.

doppelgangers 1

 

 

2. Sepertinya orang ini suka jalan-jalan ke masa lalu.

doppelgangers 2

 

3. Foto di belakang sudah berumur 111 tahun mengenakan pakaian Samurai. Sedangkan orang di depan adalah seorang kolektor Samurai. Bisa jadi mereka….

doppelgangers 3


Kuliah Online

Kuliah Online atau e-Learning, sering disebut juga dengan kuliah jarak jauh atau online degree program, merupakan sistem pendidikan dimana peserta didiknya terpisah lokasi dari pendidik dengan proses pembelajaran mengaplikasikan teknologi informasi dan komunikasi.

Kuliah Online mampu memberikan beberapa kelebihan yang tidak dapat diberikan dalam kuliah tatap muka, antara lain yaitu: fleksibilitas dimana mahasiswa dapat mengakses materi perkuliahan di mana saja serta kapan saja tanpa harus terikat jadwal seperti dalam kuliah tatap muka, proses belajar pun dapat disesuaikan dengan kemampuan masing-masing individu, mempu memberikan daya serap yang lebih baik serta tentunya akan lebih menghemat waktu dan biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *