Baca 8 Status Menggunakan Bahasa Inggris Amburadul Ini Bikin Pengen Ngulek Sambel

Posted on
Kalau salah, bukannya terlihat makin keren yang ada malah jadi bikin gagal paham.

Bahasa Inggris sudah tentu merupakan bahasa yang tidak asing lagi bagi hampir kebanyakan orang di Indonesia. Bahkan banyak orang yang justru menjadikan bahasa Inggris sebagai bagian dari bahasa yang digunakan sehari-hari, termasuk juga saat berinteraksi di dalam media sosial.

Tentu saja, merupakan hal yang tidak dilarang untuk memakai kata berbahasa Inggris di dalam setiap status media sosial kita. Akan tetapi jika kata berbahasa Inggris tersebut tidak tepat, bukannya justru tambah keren, yang ada malah malu-maluin jadinya.

Olah sebab itu jika mau menggunakan bahasa Inggris mending mulai sekarang lebih berhati-hati lagi deh. Sebab bila salah, bukannya jadi terlihat keren yang ada justru jadi bikin gagal paham.

Contohnya seperti beberapa status di media sosial dari beberapa orang berikut ini nih. Sederet status ini selayaknya dapat kamu jadikan pelajaran agar lebih berhati-hati dalam memposting status berbahasa Inggris di media sosial. Langsung aja yuk disimak berikut ini!

 

1. Jadi maunya gimana, mau merayakan New Year atau New York nih?

 

2. Baru tau ada printer bentuknya kecil bisa diputer-puter. Bisa buat scan juga nggak yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *